11 September 2015

Clay untuk Devi

Sering upload foto di media sosial membuat saya dan Devi terhubung di instagram dan juga facebook. Saya dan Devi ternyata sama-sama keranjingan sama akun sosial media. And fyi, Devi adalah sepupu saya. Ayah Devi dan Mama saya adalah adik-kakak. Karena seringnya meng-upload foto-foto hasil kerajinan tangan di instagram dan facebook, Devi jadi melihat hasil karya saya dan kecantol. Pengen dibikinin juga rupanya hehehe...

Dengan senang hati dooonk saya membuatkan untuk sepupu sendiri. Dengan judul "Prasetyo Family". Tuh lihat, hasilnya lucu kaaaan...Hahaha... Narsis :)




So, buat yang ada di Pekanbaru, kalau mau dibikinkan juga boleh. Tapi bayar yaaaa :p
Untuk keterangan lebih lanjut, silahkan kunjungi: 
Instagram : citcuthandicraft
Facebook : citcutcraft

Tidak ada komentar:

Posting Komentar