11 Juni 2015

Marker Doll Wedding Tra & Ina

Begitu menerima undangan pernikahan dari teman dekat kita biasanya langsung mikir, "bagusnya kasih kado apa ya?". Setuju gak sih? Karena kalau yang namanya teman dekat tuh gak seru aja kalau gak ngasih kado. Ada alternatif lain sih, misalnya cukup kasih amplop aja. Tapi kok kayaknya kurang afdol gitu ya?

:: disketsa dulu biar lancer pewarnaan ::

:: tahap pewarnaan ::

Nah beranjak dari pemikiran seperti tadi, timbul ide yang berujung kreasi. Hehehe... Yang punya wedding invitation-nya si kakak ke-3 aku. Si kakak kepengen banget kasih kado buat temennya yang lagi berbahagia. Sharing ide pengen buat ini itu, dan akhirnya terpikirlah untuk membuat seperti ini, Marker Doll versi Wedding.




Setelah di sketsa, diwarnai, dan dijahit, baru deh disusun dan ditambahin dengan ornamen-ornamen pendukung lainnya. Dan hasilnya ya begini:



FYI, berdasarkan informasi dari kakak ke-3 yang ngobrol langsung dengan narasumber, bahwa mereka (pasangan pengantin) sangat suka dengan walldecor ini. Dan mereka akan memajangnya sekaligus bakalan membawa pajangan ini kemanapun mereka pindah rumah .Alhamdulillah :)




Tidak ada komentar:

Posting Komentar